Senin, 12 September 2011

❤ PUERA PANIC SOS





PUERA PANIC SOS adalah produk dari F Cup Series (made in japan). Sangat diminati dan popular di kalangan wanita Jepang, Taiwan, Malaysia dan Singapura. Mengandung 400mg Pueraria Mirifica, tanaman yang dikenal dapat membesarkan payudara.

WARNING!!!
DILARANG untuk penggunaan :

Selama menstruasi,
Ibu hamil ataupun yg sedang menyusui,
Dan pasien yg divonis penyakit yg berhubungan dengan payudara dan rahim

Lebih efektif dari F CUP COOKIES!!! F Cup Cookies butuh 6 box untuk memberiken efek, sedangkan Puera Panic hanya memerlukan 2 pack saja karena mengandung 400mg Pueraria Mirifica dalam 1 tablet..

Produk ini mempengaruhi ukuran payudara dengan komposisi kandungannya yg rendah kalori. Komposisi utamanya adalah Pueraria Mirifica, yaitu tanaman dari Thailand yang bertahun-tahun sudah dipercaya dan terbukti dapat membesarkan payudara.

Jangka waktu yg diperlukan untuk mulai melihat perkembangan?
Setiap individu mempunyai reaksi yang berbeda terhadap supplemen. Pembesaran akan mulai terasa setelah konsumsi rutin lebih dari 3 minggu. Setelah anda mencapai hasil yang diinginkan, anda tidak perlu mengkonsumsi kembali untuk mempertahankan hasil yg anda capai.

Saran pemakaian untuk Puera Panic SOS, sehari minum 1 butir sebelum tidur disertai dengan konsumsi air putih. Untuk hasil yang baik gunakan selama minimal 2 bulan. Pemakaian rutin selama 3-4 mggu, efeknya akan terasa, dada terasa lebih kencang, sakit dan membesar.. ^^

Agar lebih maksimal penggunaan teratur 3-5 bulan untuk menaikan sampai dengan 2-3cup bra ^^ Tergantung reaksi tubuh masing2.. ada yg cepat ada yg lambat ^^

Benefit lain mengonsumsi puera tablet

Kulit dan rambut lebih lembut dan mengkilat
Peremajaan kulit
Kulit yang lebih elastis terutama kulit di sekitar payudara
Melancarkan peredaran darah
Mengurangi kerut dan jerawat
Menambah ukuran payudara, dll


Price: Rp. 180,000

[isi 15 tablet untuk 15 hari]

1 komentar: