Rabu, 04 Januari 2012

❤ FREE BRA -NYAMAN, SEPERTI GA PAKE BRA-

HARGA : RP 90.000,- bete ga siy waktu di pesta, bra mengintip keluar dari balik gaun cantik mu? sekarang, ga usah khawatir lagi.. mau pake model haterneck, back-revealing dresses, sexy top, ga perlu malu lagi. ada FREEBRA silicone yg melekat pas menutupi bagian payudaramu tampak elegan, percaya diri dan cantik mempesona! dapat dipakai berkali2, mudah dirawat dan dibersihkan
Silicon Free Bra terbuat dari 100% polyurethane pada lapisan luarnya dan 100% silicone pada lapisan dalamnya. Sangat mudah dipakai, dilepas dan dibersihkan. Sangat lembut, terlihat natural dikulit. BH Silicon Free Bra dapat menyangga dan membentuk payudara secara sempurna dan alami.
terbukti sangat kuat daya rekatnya dan tahan terhadap air. BH silicon sebagai pengganti BH biasa yg sangat cocok untuk memakai baju yg berleher rendah, terbuka atau pakaian ketat, sangat baik untuk gaun pesta yang terbuka di bagian depan, punggung dan transparant, Pakaian model kemben, kebaya, maupun untuk pakaian dengan belahan dada lebar atau baju model kemeja dengan kancing terbuka bagian atasnya, tanpa menyebabkan puting payudara kelihatan. Juga sangat nyaman dipakai dengan BH biasa, untuk menambah volume payudara yang kecil, sehingga kelihatan besar dan percaya diri.
ada 3macam ukuran cup: cup A untuk ukuran bra sekitar 32 cup B untuk ukuran bra sekitar 34-36 (cup B adalah ukuran pada umumnya) cup C untuk ukuran bra 36 besar-38 CARA PAKAI: 1. bersihkan daerah sekitar payudara 2. secara perlahan, tempelkan FREE BRA 3. rapihkan daerah lingkar terluar FREE BRA agar menempel pas di kulit payudara anda CARA MEMBERSIHKAN dan merawat: gunakan handuk kering dan bersihkan FREE BRA setelah pemakaian. dapat dipakai berkali-kali (produk jangka waktu panjang) maximal pemakaian 8jam setiap kali pemakaian ORDER : 0857-3388-6336 (SMS ONLY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar