Rabu, 22 Juni 2011

❤ Eyelash Curler - Pelentik Bulu Mata







Hai Dear .....pengin tampil lebih cantik dengan bulu mata yg lentik alami n tahan lama.....
gunakan electric eyelash curler aja di jamin dear tampilan kamu jadi lbh ok ^,^
so buruan di order yuk..... !!!

Detail produk :* Berat : 50 gr n panjang : 9,5cm mungil n praktis bgt buat di dalam tas make up


Eyelash Curler hadir untuk melentikkan bulu mata secara instant dengan menggunakan pemanas. Pemanas tersebut sudah disesuaikan dengan kesehatan mata dan bulu mata kita.
Jadi hasilnya, bulu mata lentik dan tahan lama.


1. Panaskan TouchBeauty electric eyelash curler selama 15-30 detik (suhu TouchBeauty dirancang agar tidak terlalu tinggi supaya tidak melukai daerah sekitar mata, walaupun menyentuh kulit).
2. Pakai TouchBeauty electric eyelash curler seperti memakai maskara, lalu tahan selama 10-15 detik (bisa ditempelkan di kulit). Tidak perlu dijepit seperti penjepit bulu mata yang kuno!
3. Lakukan hal yang sama untuk bulu mata bagian bawah, pakai mascara dan ulangi step 2 jika perlu. Pemakaian maskara akan membuat hasil lebih tahan lama dan otomatis, bulu mata akan terlihat lebih tebal


Kelebihan eye lash curler ialah :

1.Aman digunakan
2.Dengan adanya energy panas yang diatur oleh alat secara pas dan tidak berlebihan akan membuat hasil semakin menarik Lentik
3.Tidak perlu mengganti Karet agar sista g akan pernah kerepotan untuk ganti-ganti karet yang udah g elastic dan rusak.

harga : Rp 35.000,-


minat?? pengen order??

sms : 0857 3388 6336

NB : BARANG TIDAK BERGARANSI, TIDAK BOLEH TUKAR/KEMBALI, SEBELUM DIKIRIM SUDAH DIPASTIKAN DAN DICEK RICEK BERKALI-KALI BAHWA BARANG DALAM KONDISI BAIK DAN DAPAT BERFUNGSI SEBAGAIMANA ADANYA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar