Senin, 27 Juni 2011

❤ KAMINOMOTO ACCELERATOR

HARGA : RP. 250.000,-
ISI : 150 ML


KAMINOMOTO adalah sebuah merk dari produk perawatan rambut yang berupa hair tonik diproduksi oleh Kaminomoto co.ltd Kobe Jepang.

Kaminomoto sendiri di produksi sejak tahun 1908 berawal dari produk rumah tangga atau home industri, yang pada akhirnya berkembang menjadi sebuah perusahaan kosmetika perawatan rambut dan karena kualitas yang bagus akhirnya menjadi perusahaan terkemuka di jepang.

Sejak tahun 70 an, produk kaminomoto di jual ke berbagai negara mulai dari Amerika, Eropa, Asia sampai afrika Selatan.

Produk Kaminomoto mempunyai kelebihan bisa menyehatkan rambut, mencegah kerontokan dan sekaligus merangsang pertumbuhan rambut dengan waktu yang relatif singkat, yang tentu saja produk kaminomoto banyak di buru oleh para penderita rambut rontok, penipisan rambut bahkan penderita kebotakan.

Kaminomoto terbuat dari bahan alami, dari bahan-bahan herbal pegunungan kobe Jepang , dan merupakan bahan alami yang aman buat penderita rambut yg bermasalah terutama penderita di daerah tropis seperti di Asia.

Di setiap produk kaminomoto mempunyai kandungan tradisional extract alami seperti kamigen dan neo tanakal, yang berfungsi melancarkan peredaran darah pada kulit kepala dan rambut, serta menghilangkan dandruff atau ketombe, melawan kerontokan rambut serta sangat cepat merangsang pertumbuhan rambut baru yang sehat dan alami.Untuk produk kaminomoto hair growth accelerator juga di lengkapi kandungan kanzo, vitamin dan protein asam amino, yang sangat bagus dan sesuai dengan struktur kesehatan yang di butuhkan oleh rambut dari akar sampai ujung.

KAMINOMOTO – hair growth accelerator

Kaminomoto adalah serum penumbuh rambut alami asli Jepang yang mengandung kamigen, extract bunga rosemary dari Jepang,yang dibutukan rambut dan efektif mencegah masuknya DHT – si perusak akar rambut, memberikan nutrisi lengkap sehingga kerontokan terhenti dan rambut sehat kembali. Serum ini tidak hanya menghentikan kerontokan rambut tapi juga menumbuhkan dan menyuburkan rambut. serum ini dapat merangsang kantung rambut yang telah mengalami kerontokan atau kebotakan agar tumbuh rambut baru lagi yang lebih kuat dan sehat.

Tidak sampai disitu saja kaminomoto juga dapat menghilangkan ketombe dan membantu menghitamkan rambut. Dengan menggunakan serum Kaminomoto ini secara rutin anda akan mendapatkan perubahan hanya dalam satu bulan, anda akan mengalami tumbuhnya rambut halus di permukaan kepala anda dan pada bulan kedua, kepala anda sudah mulai tumbuh penebalan dan penguatan rambut di jamin kebotakan anda pasti tuntas dengan serum KAMINOMOTO ini.

Kaminomoto sudah terbukti menghentikan kerontokan dan menumbuhkan rambut. Kaminomoto tidak hanya terkenal di Jepang tapi juga di Asia bahkan sekarang sudah sampai di Eropa. Kaminomoto dapat digunakan bagi pria dan wanita karena terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan dan tidak mempunyai efek samping. Cara Pemakaian: Tuang Kaminomoto ke kulit kepala lalu lakukan pemijatan selama 1-5 menit sehingga serum bener – bener meresap.

Gunakan secara rutin 2 kali sehari pada saat selesai keramas dan sebelum tidur, karena pada saat tidur tubuh dalam keadaan rileks sehingga serum bekerja lebih efektif. - Satu botol dapat digunakan sekitar 1,5 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar