Senin, 20 Juni 2011

❤ NOSE UP (hidung mancung)

 


One of the best selling products in Japan



NOSE UP (hidung mancung) harga IDR 25.000


Nose up adalah alat pemancung hidung teknologi Jepang

Alat pemancung hidung ini khusus dibuat untuk hidung Anda untuk menghasilkan efek yang merata dari tulang hidung Anda sampai cuping hidung yang melebar.

Alat ini cukup nyaman untuk dipakai dan tidak akan mengganggu siklus pernapasan Anda.
NEW NOSE UP! no pain,easy to use! 10-15 minutes every day!








Keunggulan Nose Up Clipper ini :
- mudah digunakan dan tidak sakit
- desain japan
- mudah dipakai untuk mempertajam dan meninggikan hidung anda
- menjadikan hidung anda tambah cantik
- anti bakteri dan lapisan lembutnya sehingga tidak menyakiti kulit anda
- mudah dibersihkan dengan kain bersih atau dengan air sabun lalu dibilas hingga bersih untuk menghilangkan minyak dari hidung kita yang menempel di nose up clipper

Gunakan 10-15 menit setiap hari, dan lihat perubahannya dalam 1-2 minggu.
Dipakai diatas cuping, tepat digaris hidung untuk menaikkan hidung.
Untuk hasil permanen gunakan setiap hari selama kurun waktu 3-6 bulan lihat perubahan pada hidung Anda.



about nose up;

- Nose Up Clipper

- Used to sharpen and achieved a higher nose bridge

- Clip it on the nose for about 10 to 15 mins a day

- Do not overuse it for too long

- 2 side can be adjusted to suit your nose
anda hanya perlu menjepit hidung dengan halus sepanjang waktu, dan perhatikan wajah Anda menjadi lebih indah setiap hari sampai Anda akhirnya mencapai 'Hidung Cleopatra'. transformasi Anda bisa berlangsung dalam beberapa hari, atau bahkan bulan


CUSTOMER REVIEWS:

gixxxxxxx
hidungku pesek, tulangnya gak begitu kliatan.. hidungku juga gemuk. begitu aku coba pake nose up.... pertama kali aku pake 10 menit aja, agak ngefek..
jadi tirus dikit tuhh idungku yg gemuk di tengahnya.. terus pemakaian berikutnya aku pake 15-20 menit, rutin bangeeet.. sekarang udah minggu ke-3
nihh.. ya lumayan tulang idungku udah keliatan dan..agak kebentuk lurus, cupingnya juga mengecil! thankyou nose up!


waxxx xxxxx
Rating:
Hidung Gw Persia..Alias Mancung Kedalam(hehehe), pengen banget punya idung mancung (mimpi Kali yee?hehehe).rnpas gw search di Google eh ketemu ma Sis
"Nose Up" yang Katanya Sister bisa jadi mancung idungnya tapi kuncinya Harus "SABAR" (wuahahaa..ketauan pengen Instan nich
!jadi malu nich gw )...gw coba..awalnya gw gaptek pisan ma produk nie..walo ada gambarnya, tapi gw bingung, soale idung gw saking peseknya jadi
melorot dech si Nose Up in my nose...Hahahah.rnrnsekaran
g baru seminggu gw pakai....yach lumayanlah idung gw sekarang agak keliatan tulang idungnya
(awalnya dempes banget..saking persianya)ckckckck...rnrnd
engan kesabaran n keuletan serta ketlatenan maka yang awalnya Persia
jadi>>>MANCUNG.Amin ya Robbal Alamin (berharap banget n berdoa sungguh-sungguh) ^v^.rnrnThanks ya Sist ..


ORDER hub 0857 - 3388 - 6336

Tidak ada komentar:

Posting Komentar