Rabu, 22 Juni 2011

❤ PAKET CANTIKA (cream pemutih/pencerah wajah)

Lagi bete nih dengan wajah kamu??

karena masih aja tuh flex/bekas jerawat

ada di wajah kamu??

sudah coba berbagai macam cara

ke salon, klinik, obat2 dokter,

teutep ajaaa...

tuh flex masih nyaman nangkring

di wajah kamu??

sudah bosen mencoba segala macam cara??

jangan bosen dulu, kalo belon coba dengan yang ini...


PAKET CANTIKA

100% AMAN 100% HALAL

TIDAK MENGANDUNG BAHAN YANG BERBAHAYA

BISA DIGUNAKAN UNTUK CEWEK MAUPUN COWOK






Memiliki wajah putih bersih adalah idaman setiap orang terutama kaum wanita, mereka bisa menghabiskan berjuta juta rupiah untuk memutihkan kulit dan wajah akan tetapi banyak juga yang berujung kekecewaan.


Saat ini sangat banyak produk produk yang di tawarkan yang menjanjikan dengan iming iming kulit putih bersih dalam waktu singkat, eits tapi tunggu dulu sebelum terjebak pada obat-obat an dengan kandungan kimia berbahaya Anda harus selektif memilih produk untuk kulit wajah Anda.


Untuk memutihkan wajah kami merekomendasikan menggunakan produk yang terbuat dari ramuan herbal, yang 100 % berasal dari tumbuh tumbuhan. produk ramuaN herbal ini sangat bagus untuk memutihkan wajah dengan 100% bahan alami dan tanpa efek samping.


Cream herbal ini selain sangat baik untuk memutihkan kulit wajah, juga bisa menghilangkan flek hitam dengan cepat, menghilangkan jerawat dan membuat kulit lebih bersih.


Cara penggunaan:

** bersihkan wajah anda lalu oleskan night cream tipis-tipis pada wajah Anda menjelang tidur, dan bangun tidur Anda bersihkan dengan sabun wajah yg tersedia.

** untuk pagi hari gunakan day cream. boleh menggunakan bedak setelahnya.



PAKET CANTIKA
terdiri dari :

* Sabun : Membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit ari yang sudah mati tanpa menimbulkan rasa perih, iritasi dan kering. Kulit wajah terasa lebih kencang dan lebih cerah.
* Cream Malam : Mengangkat noda bekas jerawat, flek yang sangat tebal, ataupun noda yang membandel sekalipun
* Cream Siang : Meluruhkan noda yang terangkat akibat pemakaian cream malam yang digunakan sebelumnya , sebagai UV Protection ( mencegah timbulnya flek ) serta memberi nutrisi pada kulit sehinga kulit yang sudah bersih tersebut menjadi lebih mulus, sehat dan lembut.

ORDER NOW!!

SMS : 0857-3388-6336 HARGA : RP 100.000,- (SEPAKET : DAY-NIGHT-SABUN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar